A.
Visi Dan Misi Regal Marine
Regal Marine merupakan salah satu dari 10 perusahaan
bermotor di Amerika Serikat. Regal Marine ini memiliki beberapa visi dan misi
dalam bekerja atau dalam memproduksi suatu produk agar menjadi produk yang
berkualitas.
Berikut ini adalah visi dan misi Regal
Marine :
ü Visi
Atau Tujuan Regal Marine :
“Memberikan nilai positif terhadap
suatu produk yang di produksi, menciptakan kualitas produk yang tinggi dan
memberi kepuasan kepada para pelanggan.”
ü Misi
Regal Marine :
“Menyediakan kapal mewah untuk
pelanggan di seluruh dunia-dengan menggunakan strategi diferensiasi. Membedakan
produknya melalui inovasi terus-menerus, fitur unik, dan berkualitas
tinggi. Meningkatkan penjualan di perusahaan Orlando, Florida, milik
keluarga menunjukkan bahwa strategi tersebut bekerja.”
B.
Identifikasi Kekuatan, Kelemahan,
Peluang, Dan Ancaman Strategi Regal Marine.
Dalam perusahaan Regal Marine atau perusahaan pembuatan
perahu yang berkualitas tinggi tentunya memiliki kekuatan usaha, kelemahan
dalam membangun atau melaksanakan strategi usaha, peluang, dan juga memiliki
ancaman-ancaman tertentu. Berikut ini kita akan mengidentifikasikan 4 hal
tersebut :
1.
Kekuatan
→ Mereka memiliki posisi di pasar perahu super. Khusus di
pasar mewah.
2.
Kelemahan → Mungkin RM untuk khusus pada kisaran lebih tinggi dari pasar
super-perahu.
3.
Peluang → Mereka dapat mencoba untuk memproduksi
dengan biaya yang lebih rendah dengan mengurangi waktu desain, waktu produksi,
meningkatkan proses dan menggunakan bahan alternatif dan produk. Mereka
juga dapat mencoba untuk memiliki perahu penipu untuk memiliki jangkauan yang
lebih luas pelanggan.
4.
Ancaman → RM pada bisnis menyenangkan dan bisnis
ini sangat rentan terhadap krisis ekonomi. Ketika ada perlambatan ekonomi
rakyat tidak "berinvestasi" di pasar ini.
C.
Definisi
Strategi Regal Marine.
Setiap perusahaan tentunya memiliki strategi atau cara atau
bisa juga di sebut dengan rancangan kerja masing-masing yang diharapkan dapat
meningkatkan produktifitas dan dapat memajukan perusahaan tersebut secara
instan.
Khususnya perusahaan Regal Marine ini yang memilih atau
mempunyai strategi diferensiasi yaitu untuk memiliki produk khas atau produk
tertentu ("terbaik di kelas" produk), yang bernilai tinggi dan
mempunyai produk yang juga berkualitas tinggi untuk memuaskan keinginana atau
kemauan para pelanggannya.
D.
7-10 Keputusan MO Terhadap Pengambilan Keputusan
Operasi Regal Marine.
Di bawah ini disebutkan beberapa keputusan MO terhadap
pengambilan keputusan operasi di perusahaan Regal Marine :
1.
Lokasi
→ Orlando, Florida. Amerika Serikat
memiliki pasar yang penting dari perahu motor.
2. Kualitas → RM menawarkan kapal mewah untuk pelanggan. Itu berarti
produk berkualitas tinggi.
3. Produk → Desain perusahaan, memproduksi dan
memasarkan 22 perahu yang berbeda dalam kategori kinerja mewah. Mereka
selalu berinovasi dan paten karena bagian dapat disalin dengan cepat.
4. Proses → Setiap model manufaktur di jalur
perakitan yang berbeda.
5. Persediaan → Penting untuk memiliki persediaan yang
besar dan saluran distribusi yang baik.
6. Tata Letak → Setiap model dibuat di sebuah gedung yang berbeda.
7. Pembelian → 120 dealer di Amerika Serikat dan juga distributor di 40
negara lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar