Kamis, 12 April 2012

Perusahaan Regal Marine


A.       Visi Dan Misi Regal Marine
Regal Marine merupakan salah satu dari 10 perusahaan bermotor di Amerika Serikat. Regal Marine ini memiliki beberapa visi dan misi dalam bekerja atau dalam memproduksi suatu produk agar menjadi produk yang berkualitas.
Berikut ini adalah visi dan misi Regal Marine :

ü Visi Atau Tujuan Regal Marine :
“Memberikan nilai positif terhadap suatu produk yang di produksi, menciptakan kualitas produk yang tinggi dan memberi kepuasan kepada para pelanggan.”

ü Misi Regal Marine :
“Menyediakan kapal mewah untuk pelanggan di seluruh dunia-dengan menggunakan strategi diferensiasi. Membedakan produknya melalui inovasi terus-menerus, fitur unik, dan berkualitas tinggi. Meningkatkan penjualan di perusahaan Orlando, Florida, milik keluarga menunjukkan bahwa strategi tersebut bekerja.”

B.      Identifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Dan Ancaman Strategi Regal Marine.
Dalam perusahaan Regal Marine atau perusahaan pembuatan perahu yang berkualitas tinggi tentunya memiliki kekuatan usaha, kelemahan dalam membangun atau melaksanakan strategi usaha, peluang, dan juga memiliki ancaman-ancaman tertentu. Berikut ini kita akan mengidentifikasikan 4 hal tersebut :
1.           Kekuatan Mereka memiliki posisi di pasar perahu super. Khusus di pasar mewah.
2.         Kelemahan Mungkin RM untuk khusus pada kisaran lebih tinggi dari pasar super-perahu.
3.         Peluang Mereka dapat mencoba untuk memproduksi dengan biaya yang lebih rendah dengan mengurangi waktu desain, waktu produksi, meningkatkan proses dan menggunakan bahan alternatif dan produk. Mereka juga dapat mencoba untuk memiliki perahu penipu untuk memiliki jangkauan yang lebih luas pelanggan.
4.         Ancaman RM pada bisnis menyenangkan dan bisnis ini sangat rentan terhadap krisis ekonomi. Ketika ada perlambatan ekonomi rakyat tidak "berinvestasi" di pasar ini.

C.      Definisi Strategi Regal Marine.
Setiap perusahaan tentunya memiliki strategi atau cara atau bisa juga di sebut dengan rancangan kerja masing-masing yang diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dan dapat memajukan perusahaan tersebut secara instan.
Khususnya perusahaan Regal Marine ini yang memilih atau mempunyai strategi diferensiasi yaitu untuk memiliki produk khas atau produk tertentu ("terbaik di kelas" produk), yang bernilai tinggi dan mempunyai produk yang juga berkualitas tinggi untuk memuaskan keinginana atau kemauan para pelanggannya.
D.      7-10 Keputusan MO Terhadap Pengambilan Keputusan Operasi Regal Marine.
Di bawah ini disebutkan beberapa keputusan MO terhadap pengambilan keputusan operasi di perusahaan Regal Marine :

1.         Lokasi Orlando, Florida. Amerika Serikat memiliki pasar yang penting dari perahu motor.
2.      Kualitas RM menawarkan kapal mewah untuk pelanggan. Itu berarti produk berkualitas tinggi.
3.      Produk Desain perusahaan, memproduksi dan memasarkan 22 perahu yang berbeda dalam kategori kinerja mewah. Mereka selalu berinovasi dan paten karena bagian dapat disalin dengan cepat.
4.      Proses Setiap model manufaktur di jalur perakitan yang berbeda.
5.      Persediaan Penting untuk memiliki persediaan yang besar dan saluran distribusi yang baik.
6.      Tata Letak Setiap model dibuat di sebuah gedung yang berbeda.
7.       Pembelian 120 dealer di Amerika Serikat dan juga distributor di 40 negara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar